Bagian-Bagian Jendela Internet Explorer

Category: Pengetahuan

Bagian-bagian Jendela Internet Explorer

Bagian dari browser Internet Explorer :
  1. Title Bar (baris judul) digunakan untuk menampilkan judul dari halaman website yang sedang di akses
  2. Menu Bar, berisi sederetan menu yang digunakan untuk membantu pengguna untuk memaksimalkan browser, Menu yang terdapat dalam IE antara lain : File, Edit, View, Favorites, Tools dan Help.
  3. Toolbar Standar merupakan sederetan ikon-ikon standar yang akan sering dipakai ketika menjelajah internet.
  4. Address Bar , digunakan untuk tempat mengetikkan alamat website (URL) yang akan di akses
  5. Status Bar, digunakan untuk menunjukkan status/proses menampilkan isi suatu halaman web.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

13 responses to "Bagian-Bagian Jendela Internet Explorer"

Abe Alvian [11:15 AM, 14-Jan-14]

Datang berkunjung gan !!!

Selamat pagy Selamat Beraktifitas sobat !!!

Dhe Rozzeritaz Vikers [03:12 PM, 14-Jan-14]

sipt bagus

aji purwaka [03:43 PM, 14-Jan-14]

mantab sob. sangat bermanfaat.
http://purwaka.mywapblog.com/ponsel-windows-phone-8-dari-sony.xhtml

gudang artikel [04:10 PM, 14-Jan-14]

New post master.... Di blog saya
Css Shadow Yellow Desktop Untuk Mywapblog
Nice Post

M Ikhsan [04:47 PM, 14-Jan-14]

mksh shob udah di share bagian2 jendela internet explorer.. smile

Christian alanzon [06:17 PM, 14-Jan-14]

Nice post...

Vieddy404 [07:18 PM, 14-Jan-14]

Bermanfaat sob..

Subur aja [01:26 PM, 16-Jan-14]

.mantap kang

Bang MajiD [10:15 PM, 16-Jan-14]

Jadi nambah ilmu,,,
Thanks gan...

ahobrian [05:49 AM, 17-Jan-14]

Mantap kang post nya

Kunbal ya kang smile

Ryan Usuf Marodi [08:39 PM, 20-Jan-14]


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Mantab post nya sob,
Slam mwb tidak eror


> Ada new post

Adjeh Tercinta Blog [09:54 PM, 20-Jan-14]

ikut mramaikan & nitip link nue sob,jgn lupa kunball

ane juga nawarin tukarlink bila sobat brminat PM ADMIN ea...thanks!

http://www.idmobi.hol.es/kmc-family-cerita-cinta-reverbnation-pem.xhtml

Aink GobalMwbers [05:25 AM, 23-Jan-14]

ngopi dulu

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)